Menu

Mode Gelap

Daerah · 8 Apr 2023 03:46 WIB

Safari Ramadhan ke Desa Sumber Padi, Bupati Zahir Mengaku Senang Bisa Berkumpul Kembali


 Safari Ramadhan ke Desa Sumber Padi, Bupati Zahir Mengaku Senang Bisa Berkumpul Kembali Perbesar

BATU BARA, Bundarantimes.com – Ratusan warga Desa Sumber Padi, Kecamatan Lima Puluh, antusias berkumpul di Masjid Nurul Huda untuk menyambut kedatangan Tim Safari Ramadhan Pemerintah Kabupaten Batu Bara yang dipimpin langsung Bupati Batu Bara Ir. H. Zahir, M.AP., Jumat (31/03/2023).

Antusiasme warga bertemu dengan orang nomor satu di Kabupaten Batu Bara itu karena kepedulian dan kedekatan Bupati Zahir terhadap warga Desa Sumber Padi.

Hal itu dibenarkan Kepala Desa Sumber Padi Junedi saat memberikan sambutan mewakili warga saat Bupati bersafari ke desanya.

“Kesempatan inilah yang ditunggu-tunggu masyarakat Desa Sumber Padi ingin bertemu dengan orang nomor satu di Batu Bara,” ungkap Junedi.

Usai makan malam bersama dan shalat Maghrib, Isya, Tarawih dan Witir berjamaah, Bupati Zahir menyerahkan bantuan 2 unit alat pendingin udara kepada Badan Kemakmuran Masjid (BKM) Nurul Huda, santunan dan sembako kepada 50 anak yatim dan kaum dhuafa serta 9 paket bantuan hibah pembangunan masjid/mushola di Kecamatan Lima Puluh.

Bupati Zahir mengaku senang bisa berkumpul kembali bersama warga Desa Sumber Padi setelah Kabupaten Batu Bara dilanda Covid-19.

“Saya dulu di sini dekat sekali dengan masyarakatnya seperti keluarga. Tapi kita dipisahkan karena Covid-19, hampir tiga tahun tidak ada pertemuan. Sekarang ada pertemuan seperti ini kita rasanya macam reuni, lama tidak bergurau, tidak bercengkrama. Alhamdulillah malam ini terjadi ketika Safari Ramadhan,” ucap Bupati Zahir.

Artikel ini telah dibaca 17 kali

Iklan 2
Baca Lainnya

Kabupaten Batu Bara Raih Juara 2 TPID Teraktif

23 Mei 2024 - 23:29 WIB

PD IPARI Batubara Canangkan Kampung Bebas Narkoba, Judi, dan Miras

22 Mei 2024 - 14:17 WIB

Lapas Labuhan Ruku Gelar Upacara Peringatan Harkitnas Ke – 116

20 Mei 2024 - 20:44 WIB

Satlantas Polres Batu Bara Patroli Blue Light di Tempat Rawan Laka Lantas

19 Mei 2024 - 12:13 WIB

Jelang Kedatangan Kapolda Sumut Polres Batu Bara Gelar Pengecekan Personil

18 Mei 2024 - 14:32 WIB

Ciptakan Kamseltibcarlantas, Satlantas Polres Batu Bara Lakukan Pengaturan Lalin

17 Mei 2024 - 21:35 WIB

Trending di Daerah