Menu

Mode Gelap
Jelang Nataru, Lapas Kelas IIA Labuhan Ruku Gelar Apel Siaga Rakercab Repdem 5 Kabupaten Tegaskan Hattrick 2024 Bane Goes To School, Bane Raja Manalu Motivasi Pelajar SMA Negeri 1 Tanjung Tiram Bane Raja Manalu Kabulkan Kekayaan Intelektual Pelaku UMKM di Batu Bara, 7 Sertifikat Merek Diberikan Laksanakan Perintah Kapolri, 7 Tersangka Perjudian Ditangkap Polres Batu Bara

Daerah · 13 Sep 2022 WIB

Sempat Oleng Kekanan, Pengendara Supra Akhirnya Tewas Terlindas Truck, Begini Kondisinya


 Kecelakaan lalu lintas yang terjadi di Jalinsum Desa Sipare-pare (Foto: Dok) Perbesar

Kecelakaan lalu lintas yang terjadi di Jalinsum Desa Sipare-pare (Foto: Dok)

BATU BARA, Bundarantimes.com – Kecelakaan lalu lintas yang terjadi di Jalinsum Desa Sipare-pare Kecamatan Air Putih, antara sepeda motor, mobil dan truck telah menewaskan satu orang pengendara motor, Selasa (13/9/2022).

Hal tersebut dijelaskan Kasi Humas Iptu RN Zebua, menurut keterangan saksi dilapangan AZ (19) dan LG (70), warga Desa Sipare-pare, bahwa pengendara sepeda motor tanpa Nomor polisi adalah seorang pelajar dibawah umur. Pasalnya kendaraan yang dipakai pelajar tersebut datang dari arah Kisaran menuju arah Medan yang diduga mendahului mobil pribadi yang berada didepannya.

Akibatnya, sambung Zebua, pelajar, sebut saja ‘MA’ menyenggol mobil pribadi tersebut, sehingga Sepeda Motor oleng dan jatuh ke kanan jalan.

“Naasnya, saat MA Jatuh, terlindas ban belakang kanan Truck Tronton BK 8883 XV yang dikemudikan oleh berinisial ASD (49), yang datang dari arah Medan menuju arah Kisaran (lawan arah), ” jelasnya.

sepeda motor tanpa Nomor polisi (Foto: Dok)

Sementara itu, Mobil pribadi yang tidak diketahui nomor polisinya melarikan diri ke arah Medan. Sedangkan, pengemudi Truck berinisial ASD diamankan petugas untuk dilakukan pengembangan lebih lanjut.

Terhadap korban, mengalami luka robek terbuka dikepala kanan sampai ke belakang telinga kanan, luka robek di dada, luka robek dan patah di pergelangan tangan kiri dan meninggal dunia di TKP. Selanjutnya dievakuasi ke Klinik Swandy.

Akibat kecelakaan tersebut, Sat Lantas Polres Batu Bara menghimbau kepada orang tua agar tidak mengijinkan anaknya yang masih dibawah umur untuk mengendarai sepeda motor .

Artikel ini telah dibaca 77 kali

badge-check

Redaksi

Baca Lainnya

Gedung Dekranasda Batu Bara Diresmikan

19 Januari 2023 - 17:05 WIB

Sempat Melawan, Resedivis Curat Tersungkur Dilucuti Timah Panas

24 Desember 2022 - 19:36 WIB

Jelang Nataru, Lapas Kelas IIA Labuhan Ruku Gelar Apel Siaga

23 Desember 2022 - 20:43 WIB

Tingkatkan Kewaspadaan Jelang Nataru, Lapas Labuhan Ruku Lakukan Razia dan Deteksi Dini

23 Desember 2022 - 20:32 WIB

Sambut Natal dan Tahun Baru Lapas Labuhan Ruku Ikuti Upacara Hari Bela Negara ke 74

23 Desember 2022 - 20:23 WIB

Ribuan Warga Batu Bara Ikuti Senam Sehat di Hari Amal Bakti ke – 77 Kemenag

23 Desember 2022 - 19:50 WIB

Trending di Daerah