Menu

Mode Gelap

Daerah · 27 Feb 2023 19:45 WIB

Syafrizal Gelar Reses di Desa Pasir Permit, Masyarakat Ucapkan Terimakasih Kepada Pemkab Batu Bara Terkait Ini


 Wakil Ketua DPRD Batu Bara, Syafrizal SE, M.AP, lakukan reses tahap 1 di Daerah Pemilihan 1 (Foto: Dok/Bundarantimes) Perbesar

Wakil Ketua DPRD Batu Bara, Syafrizal SE, M.AP, lakukan reses tahap 1 di Daerah Pemilihan 1 (Foto: Dok/Bundarantimes)

BATU BARA, Bundarantimes.com – Wakil Ketua DPRD Batu Bara, Syafrizal SE, M.AP, melakukan reses tahap 1 di Daerah Pemilihan 1 yaitu, Kecamatan Lima Puluh, Lima Puluh Pesisir dan Datuk Lima Puluh Pesisir.

Adapun reses tersebut dilakukan dari tanggal 24 s/d 27 Februari 2023.Kali ini reses tersebut dilakukan di Desa Pasir Permit.

Dalam Penyampaiannya, Desa Pasir permit menjadi Desa tujuan resesnya, yang kebetulan dalam beberapa bulan yang lalu mengusulkan pembangunan jalan utama dan sudah terakomodir.

“Alhamdulillah jalan utama dari simpang titi putih menuju Desa Permit sudah terealisasi dengan anggaran sebesar 7 Miliar lebih,” Ungkapnya.

Tidak hanya itu, katanya, Insha allah ditahun 2023 ini akan ada lanjutan pelebaran ruas dan perbaikan jalan dari Pasir permit menuju Desa Air Hitam.

“Jadi saya bersilaturahmi, bertemu konstituen dan memenyampaikan agenda pembangunan Kabupaten Batu Bara untuk tahun ini,” Jelasnya.

Syafrizal memberikan bantuan tali asih kepada masyarakat, berupa beras (Foto: Dok/Bundarantimes)

Sementara itu, Kepala Desa Pasir Permit M. Seri HZ, mengatakan, bahwa selama ini Desa Pasir Permit selama ini adalah salah satu Desa Tertinggal.

“Alhamdulillah berkat beliau, Bapak Syafrizal, sebagai penyambung lidah kami, Mudah-mudahan tahun ini pembangunan Desa Pasir permit khususnya jalan dapat terealisasi,” Tuturnya.

Lanjutnya, Kepada Bapak Bupati Batu Bara, kami juga mengucapkan ribuan terimakasih atas perhatian dan kepeduliannya terhadap Desanya, yang mana sudah mewujudkan cita cita masyarakat terkaii perbaikan jalan.

Terpisah, dikatakan salah satu tokoh masyarakat Desa Pasir Permit, Baharuddin, mengucapkan terimakasih atas kehadiran Syafrizal dalam menjalankan reses di Desa Pasir Permit.

“Kami merasa bangga atas kehadirannya, sebab karena beliaulah memudahkan akses jalan Pasir permit ini lebih baik lagi,” Jelasnya.

Kemudian, Kepada Bupati Batu Bara, IR.H.Zahir,M.AP, Baharudin juga mengucapkan rasa syukur karna beliau yang menjabat saat ini, sudah mengabulkan keinginan masyarakat dalam hal pembangunan jalan.

“Semoga Bapak Bupati Batu Bara, senantiasa dalam Keadaan sehat walafiat, dan keinginan kedepan dapat terwujud serta dimudahkan dalam menjabat untuk periode selanjutnya,”Ucap Baharudin.

Untuk diketahui, selain melakukan reses, Syafrizal juga makan siang bersama dan memberikan bantuan tali asih kepada masyarakat, berupa beras.

Artikel ini telah dibaca 30 kali

Iklan 2
Baca Lainnya

Kapolres Batu Bara Pimpin Upacara Kenaikan Pangkat 16 Anggotanya

2 Juli 2024 - 18:27 WIB

Polres Batu Bara Gelar Apel HUT Bhayangkara Ke-78

2 Juli 2024 - 00:21 WIB

Lapas Labuhan Ruku Terima Kunjungan Monitoring dan Evaluasi Kakanwil Kemenkumham Sumut

30 Juni 2024 - 17:14 WIB

Pj Bupati Batu Bara Jadi Pembicara di Peringatan HANI 2024

26 Juni 2024 - 19:03 WIB

Kalapas Labuhan Ruku Hadiri HANI 2024

26 Juni 2024 - 12:39 WIB

Putra Asahan Itu Memimpin Batu Bara

18 Juni 2024 - 12:27 WIB

Trending di Daerah