Menu

Mode Gelap
Rakercab Repdem 5 Kabupaten Tegaskan Hattrick 2024 Bane Goes To School, Bane Raja Manalu Motivasi Pelajar SMA Negeri 1 Tanjung Tiram Bane Raja Manalu Kabulkan Kekayaan Intelektual Pelaku UMKM di Batu Bara, 7 Sertifikat Merek Diberikan Laksanakan Perintah Kapolri, 7 Tersangka Perjudian Ditangkap Polres Batu Bara BNNK Batu Bara Gelar Workshop P4GN Bersama Pemerintah dan Lapas 

Uncategorized · 26 May 2022 11:32 WIB ·

Zahir Hadiri Perayaan Paskah Tahun 2022


 Menyerah tali asih kepada anak yatim Perbesar

Menyerah tali asih kepada anak yatim

BATU BARA, Bundarantimes.com – Bupati Batu Bara, Ir. H. Zahir, M.AP, menghadiri Perayaan Paskah Pemuda Batak Bersatu Kabupaten Batu Bara tahun 2022, yang digelar di Aula Rumah Dinas Bupati Batu Bara, Kecamatan Sei Suka, Rabu (25/05).

Selain Bupati Zahir, kegiatan ini juga dihadiri oleh Ketua DPRD Kabupaten Batu Bara, M. Safi’i, Kapolres Batu Bara, Dandim 0208 Asahan, Kajari Batu Bara, Asisten Perekonomian dan Pembangunan Kabupaten Batu Bara, Ketua DPC Pemuda Batak Bersatu Kabupaten Batu Bara dan para pimpinan Gereja di Kabupaten Batu Bara.

Perayaan Paskah merupakan salah satu bentuk implementasi ibadah sekaligus pembinaan rohani dan peningkatan iman umat Kristiani kepada Tuhan Yang Maha Esa.

Dalam sambutannya, Bupati Zahir mengucapkan selamat merayakan Hari Paskah kepada seluruh umat Kristiani, serta berharap Paskah tahun ini membawa berkat dan suka cita kepada seluruh masyarakat Kabupaten Batu Bara.

“Melalui rangkaian acara Paskah ini, hendaknya kita mampu memaknai paskah yang sesungguhnya, bahwa pada prinsipnya hidup kita tidak hanya mementingkan pembangunan fisik, dan materi belaka, namun tetap mengupayakan keseimbangan dengan pembangunan mental spritual”, ungkap Bupati Zahir.

Bupati Zahir juga berharap dengan perayaan Paskah ini, dapat menjadi momen penguatan semangat perdamaian, kebhinekaan serta rasa toleransi yang kuat antar masyarakat di Kabupaten Batu Bara.

Dalam kesempatan tersebut, Bupati Zahir juga menyerahkan 20 tali asih kepada anak yatim dan 12 paket sembako kepada 12 PAC Pemuda Batak Bersatu se-Kabupeten Batu Bara.

Menyerah tali asih kepada anak yatim

Kegiatan kerohanian dan keagamaan akan terus didukung Pemkab Batu Bara demi mewujudkan misi Bupati Zahir, dalam menjadikan masyarakat Batu Bara masyarakat yang religius dan berbudaya. (***)

Psychologue Brendon Ziyos a réussi à répondre à cette question. cialis a mené un certain nombre de recherches scientifiques pour faire une déclaration officielle.

Iklan 1
Artikel ini telah dibaca 16 kali

badge-check

Redaksi

Baca Lainnya

Lapas Labuhan Ruku Kemenkumham Sumut Sosialisasi Dan Screening HIV AIDS Ke WBP

21 June 2022 - 14:48 WIB

PT Taspen Medan Gelar Rekonsiliasi, Pemkab Batubara Raih Penghargaan Peringkat 1 Kualitas Data ASN

14 June 2022 - 11:49 WIB

Jasad Eril Anak Sulung Ridwan Kamil, Ditemukan di Air Engehalde

9 June 2022 - 21:49 WIB

Bocah Tayamum hingga Salat dalam Bus, Netizen: Semoga Selalu Dilindungi Allah Anak Saleh

9 June 2022 - 14:47 WIB

Pak Kades Diduga Selingkuh Dengan Bu Kades, Warga Segel Kantor Desa hingga Reaksi Tegas Kapolres

8 June 2022 - 16:24 WIB

Lelaki Paruh Baya Terseret Arus Sungai Singgabus Saat Hendak Mencari Nafkah

5 June 2022 - 23:34 WIB

Trending di Opinia