Menu

Mode Gelap

Daerah · 26 Mei 2022 11:32 WIB

Zahir Hadiri Perayaan Paskah Tahun 2022


 Menyerah tali asih kepada anak yatim Perbesar

Menyerah tali asih kepada anak yatim

BATU BARA, Bundarantimes.com – Bupati Batu Bara, Ir. H. Zahir, M.AP, menghadiri Perayaan Paskah Pemuda Batak Bersatu Kabupaten Batu Bara tahun 2022, yang digelar di Aula Rumah Dinas Bupati Batu Bara, Kecamatan Sei Suka, Rabu (25/05).

Selain Bupati Zahir, kegiatan ini juga dihadiri oleh Ketua DPRD Kabupaten Batu Bara, M. Safi’i, Kapolres Batu Bara, Dandim 0208 Asahan, Kajari Batu Bara, Asisten Perekonomian dan Pembangunan Kabupaten Batu Bara, Ketua DPC Pemuda Batak Bersatu Kabupaten Batu Bara dan para pimpinan Gereja di Kabupaten Batu Bara.

Perayaan Paskah merupakan salah satu bentuk implementasi ibadah sekaligus pembinaan rohani dan peningkatan iman umat Kristiani kepada Tuhan Yang Maha Esa.

Dalam sambutannya, Bupati Zahir mengucapkan selamat merayakan Hari Paskah kepada seluruh umat Kristiani, serta berharap Paskah tahun ini membawa berkat dan suka cita kepada seluruh masyarakat Kabupaten Batu Bara.

“Melalui rangkaian acara Paskah ini, hendaknya kita mampu memaknai paskah yang sesungguhnya, bahwa pada prinsipnya hidup kita tidak hanya mementingkan pembangunan fisik, dan materi belaka, namun tetap mengupayakan keseimbangan dengan pembangunan mental spritual”, ungkap Bupati Zahir.

Bupati Zahir juga berharap dengan perayaan Paskah ini, dapat menjadi momen penguatan semangat perdamaian, kebhinekaan serta rasa toleransi yang kuat antar masyarakat di Kabupaten Batu Bara.

Dalam kesempatan tersebut, Bupati Zahir juga menyerahkan 20 tali asih kepada anak yatim dan 12 paket sembako kepada 12 PAC Pemuda Batak Bersatu se-Kabupeten Batu Bara.

Menyerah tali asih kepada anak yatim

Kegiatan kerohanian dan keagamaan akan terus didukung Pemkab Batu Bara demi mewujudkan misi Bupati Zahir, dalam menjadikan masyarakat Batu Bara masyarakat yang religius dan berbudaya. (***)

Psychologue Brendon Ziyos a réussi à répondre à cette question. cialis a mené un certain nombre de recherches scientifiques pour faire une déclaration officielle.

Artikel ini telah dibaca 24 kali

badge-check

Redaksi

Baca Lainnya

Bimtek Keamanan Pangan Pelaku Usaha IRTP, dr Deni : Ini Penting Agar Tidak Ada Cemaran Fisik dan Biologis

1 Juni 2023 - 19:35 WIB

Bupati Zahir : Pendidikan di Batu Bara Harus Bersaing Di Tengah Revolusi Industri

30 Mei 2023 - 22:45 WIB

Pemkab Batu Bara Besuk Balita Penderita Pembengkakan Mata di RSU Adam Malik

27 Mei 2023 - 19:04 WIB

Dinkes Batu Bara Tanggap Cepat Soal Anak Penderita Pembengkakan Mata, Ini Kata Kadis Kesehatan

26 Mei 2023 - 15:26 WIB

Bupati Zahir Hadiri Pembukaan Pekan Inovasi dan Investasi Sumut 2023

25 Mei 2023 - 22:30 WIB

Bupati Zahir Dan OK Faizal Fasilitasi warga Alami kebocoran Jantung Berobat ke RS Jakarta

25 Mei 2023 - 21:23 WIB

Trending di Daerah