Menu

Mode Gelap
Jelang Nataru, Lapas Kelas IIA Labuhan Ruku Gelar Apel Siaga Rakercab Repdem 5 Kabupaten Tegaskan Hattrick 2024 Bane Goes To School, Bane Raja Manalu Motivasi Pelajar SMA Negeri 1 Tanjung Tiram Bane Raja Manalu Kabulkan Kekayaan Intelektual Pelaku UMKM di Batu Bara, 7 Sertifikat Merek Diberikan Laksanakan Perintah Kapolri, 7 Tersangka Perjudian Ditangkap Polres Batu Bara

News · 22 Jun 2022 WIB

439 gram Sabu, Dimusnahkan Sat Res Narkoba Polres Batu Bara.


 Pemusnahan Narkoba oleh AKP Sastrawan Tarigan, SH. Perbesar

Pemusnahan Narkoba oleh AKP Sastrawan Tarigan, SH.

BATU BARA, Bundarantimes.com – Kapolres Batu Bara AKBP Jose D.C Fernandes, S.I.K., diwakili Kasat Res Narkoba Polres Batu Bara AKP Sastrawan Tarigan, SH. memimpin pelaksanaan pemusnahan barang bukti pengungkapan kasus Narkotika, Selasa (22/06). di Depan Mako Satres Narkoba.

Turut hadir dalam kegiatan diantaranya perwakilan dari Laburatorium Forensik Polri, Pengadilan Negeri Batu Bara, perwakilan Kejaksaan Negeri Batu Bara, perwakilan BNN Batu Bara, Personel Sat Res Narkoba Polres Batu Bara. 

Dalam sambutannya Kasat Res Narkoba, AKP Sastrawan Tarigan, menyampaikan bahwa hari ini Polres Batu Bara akan melaksanakan pemusnahan barang bukti Narkotika.

“Hari ini kami akan melaksanakan pemusnahan barang bukti, adapun barang bukti yang dimusnahkan yakni Narkotika jenis Sabu-Sabu, dengan berat brutto : 439 gram”Jelasnya.

Dikatakannya, barang bukti yang di musnahkan hari ini adalah barang bukti dari pengungkapan kasus perkara tindak pidana Narkoba dengan Satu orang tersangka SAMSUDIN Als IWNAN yang dilakukan oleh Sat Res Narkoba Polres Batu Bara.

Lebih lanjut dikatakan Kasat Res Narkoba Polres Batu Bara, AKP Sastrawan Tarigan, Hal ini merupakan wujud kerjasama antar

Stakeholder dalam pemberantasan Narkotika di wilayah Kabupaten Batu Bara.

“Perlu diketahui bahwa apabila Narkotika ini dikonsumsi oleh masyarakat maka akan menimbulkan bahaya dan berbagai dampak negatif lainnya”,ucap AKP Sastrawan.

Untuk diketahui, Barang bukti tersebut kemudian dimusnahkan dengan cara diblender kemudian dimasukkan ke dalam larutan deterjen, diaduk dan dibuang ke dalam saluran toilet.

Artikel ini telah dibaca 29 kali

badge-check

Redaksi

Baca Lainnya

Lapas Labuhan Ruku Kanwil Kemenkumham Sumut Jalin Sinergi Dengan APH Melalui Rakor SPPT-TI

11 Januari 2023 - 13:34 WIB

Bane Raja Manalu Sebarkan Virus Kebahagiaan Natal Bagi Warga Siantar-Simalungun

26 Desember 2022 - 21:35 WIB

Ketua DPRD Siantar, Timbul M Simbolon Sebut Bane “Sosok Yang Menginspiratif”

23 Desember 2022 - 22:00 WIB

Urai Kemacetan Arus Mudik Nataru, Tol Tebing Tinggi-Indrapura Dibuka Fungsional

20 Desember 2022 - 14:02 WIB

Perseteruan TNI dan Efendi, EKS Ketua HMI Sumut Minta Presiden Jokowi Copot KSAD

15 September 2022 - 11:36 WIB

Pelaku UMKM di Karo Antusias Perkenalkan Produknya Kepada Bane Raja Manalu

8 September 2022 - 21:55 WIB

Trending di News