Menu

Mode Gelap

Hukum · 16 Mei 2024 00:10 WIB

Antisipasi Gangguan Kamtibmas, Polsek Indrapura Patroli Malam


 Antisipasi Gangguan Kamtibmas, Polsek Indrapura Patroli Malam Perbesar

BATU BARA, Bundarantimes.com – Personil Polsek Indrapura Melaksanakan Patroli Antisipasi Gangguan Kamtibmas Sasaran Tawuran dan melaksanakan Sambang diwilkum Polsek Indrapura Polres Batu Bara. Rabu (15/5/2024).

Petugas yang melaksanalan Patroli yaitu  Aiptu Krisman Siagian (Pawas)  Aipda A. Rumapea, Aipda Suprianto, Aipda Dedi Syahputra , Bripka J. Marpaung

Kapolsek Indrapura, AKP Jonni melalui Kasi Humas Polres Batu Bara, AKP Sagala menjelaskan bahwa kegiatan patroli di lakulan diseputaran wilayah Jalinsum Indrapura, Desa Tanjung Gading dan Accesroad Kuala Tanjung.

Dikatakannya, dalam giat itu, personil yang bertugas menyambangi petugas Security yang sedang melakasnakaan menjaga Bank dan warga masyarakat yang sedang berkumpul-kumpul dan berjualan yang berada di wilayah hukum Polsek Indrapura.

“Guna memberikan rasa aman terhadap warga masyarakat  dan mencegah terjadinya, tindak kejahatan yang dapat menggangu Kamtibmas di Wilayah Hukum Polsek Indrapura  Polres Batu Bara,”Jelasnya.

Selanjutnya personil menyampaikan pesan – pesan Kamtibmas kepada warga masyarakat dan menghimbau agar kiranya sebagai warga dapat mendukung Kamtibmas dengan melaporkan segera mungkin kepada Kepolisian khususnya Polsek Indrapura apabila melihat dan mengetahui akan adanya gangguan Kamtibmas di  Wilkum Polsek Indrapura,”Demikian Sagala. (Red)

Artikel ini telah dibaca 5 kali

Iklan 2
Baca Lainnya

Berantas Halinar, Lapas Labuhan Ruku Razia Kamar Hunian Warga Binaan

17 Mei 2024 - 11:08 WIB

Jaga Harkamtibmas Jelang Pilkada, Polsek Indrapura Cooling System

16 Mei 2024 - 14:11 WIB

Kapolsek Indrapura Melaksanakan Cooling System

15 Mei 2024 - 13:24 WIB

Menkumham Pimpin Delegasi RI dalam Konferensi Diplomatik di WIPO Jenewa

15 Mei 2024 - 08:35 WIB

Antisipasi Gangguan Kamtibmas, Polsek Indrapura Lakulan Patroli Siang

13 Mei 2024 - 14:04 WIB

Sudah Kepergok Eh Maling Sawit Masih Nekat Ancam Korban, Begini Jadinya

12 Mei 2024 - 22:37 WIB

Trending di Hukum