Menu

Mode Gelap

Pemerintahan · 12 Okt 2023 14:30 WIB

Dinas Perikanan Batu Bara Sambangi Kediaman Nelayan Korban Kecelakaan Laut 


 Dinas Perikanan Batu Bara Sambangi Kediaman Nelayan Korban Kecelakaan Laut  Perbesar

BATU BARA, Bundarantimes.com – Pemerintah Kabupaten Batu Bara melalui Dinas perikanan dan peternakan mengunjungi kediaman nelayan yang merupakan korban kecelakaan laut, Rabu (11/10/2023).

Selain itu, Dinas perikanan dan peternakan juga memberikan santunan dan tali asih kepada keluarga korban kecelakaan laut yang meninggal dunia pada hari Minggu tanggal 08 Oktober 2023.lalu.

Bupati Batu Bara melalui Kadis Perikanan dan Peternakan Kabupaten Batu Bara Antoni Ritonga, SP didampingi Kepala Bidang Azmi dan yang lainnya mengucapkan belasungkawa atas musibah yang menimpa keluarga korban dan kehadirannya bertakziah, selain dari memberikan santunan dan tali asih, sebab nelayan yang meninggal dunia akibat kecelakaan dilaut tidak terdaftar di ansurasi nelayan dan sebagai Dinas Perikanan berkewajiban memberikan santunan dan tali asih.

Kadis Perikanan dan Peternakan Kabupaten Batu Bara Antoni Ritonga, SP didampingi Kepala Bidang Azmi, ber takziah di rumah Korban Kecelakaan Laut.

 

“Hari ini kami memberikan santunan dan tali asih pada keluarga korban, Nelayan yang meninggal dunia kecelakaan dilaut tidak terdaftat di asuransi nelayan dan di KTP nya tertera Wiraswasta pada pekerjaan,” ungkap Antoni melalui Azmi.

Dikatakan Azmi, Korban kecelakaan tersebut MY (36) warga Dusun Tasak Lama, Desa. Lalang, Kecamatan Medang Deras, Kabupaten Batu Bara, yang menurut informasi terjatuh dari perahu yang dinahodaimya, dan akhirnya ditemukan diarea pelabuhan Inalum Kuala, sedangkan perahunya ditemukan nelayan di depan muara Desa Kuala Indah, Kecamatan Sei Suka, Kabupaten Batu Bara.

Keluarga korban mengucapkan terima kasih pada Dinas perikanan dan Peternakan Kabupaten Batu Bara yang telah peduli serta mengunjungi keluarga kami.

“Terima kasih atas kunjungannya dan bantuan yang diberikan, semoga Kepala Dinas Perikanan beserta jajarannya sehat selalu,”ucapnya. (Red)

Artikel ini telah dibaca 4 kali

badge-check

Redaksi

Iklan 2
Baca Lainnya

Bapenda Batu Bara Sosialisasikan Cara Daftar Pajak Reklame, Yuk Simak!

2 November 2023 - 17:23 WIB

Bupati Zahir Tepati Janji Berangkatkan 27 Warga Laksanakan Ibadah Umroh

31 Oktober 2023 - 17:36 WIB

Paripurna 2023, Bupati Batu Bara : Penghapusan Honorer dan TKS Batal

30 Oktober 2023 - 16:36 WIB

Rapat Paripurna 2023, Sejumlah Fraksi Bahas Soal Air Bersih

30 Oktober 2023 - 16:32 WIB

Sumpah Pemuda 2023, Batu Bara Menjadi Tuan Rumah Tingkat Provsu

28 Oktober 2023 - 21:50 WIB

Hadiri Roadshow Bus KPK, Bupati Zahir Gaungkan Budaya Antikorupsi

28 Oktober 2023 - 19:42 WIB

Trending di Pemerintahan