Menu

Mode Gelap

Hukum · 3 Mei 2024 10:52 WIB

Kalapas Alexander Kontrol Blok Hunian Wanita WBP


 Kalapas Alexander Kontrol Blok Hunian Wanita WBP Perbesar

BATU BARA, Bundarantimes.com – Didampingi langsung oleh Komandan Jaga regu pengamanan, Petugas Jaga Blok hunian, Petugas KPLP,dan lainnya, Kalapas meninjau kondisi di setiap area Lapas serta situasi di blok hunian WBP dan hal-hal lainnya yang dianggap berpotensi terjadinya gangguan keamanan dan ketertiban (kamtib) di dalam Lapas. Kamis (2/5/2024).

Pengendalian blok hunian merupakan langkah untuk memastikan bahwa tata tertib dan aturan yang berlaku di Lapas Labuhan Ruku tetap terjaga dengan baik. Dalam kegiatan ini, Kalapas Labuhan Ruku beserta jajaran tidak hanya melakukan pengawasan secara fisik, tetapi juga memberikan pemahaman kepada warga binaan tentang pentingnya menjaga keamanan dan ketertiban dalam lingkungan lapas. Selain itu, kegiatan ini juga dilakukan untuk memantau dan mengecek langsung kebersihan dan kesehatan warga binaan Wanita di lapas Labuhan Ruku,

Kalapas Labuhan Ruku juga membuka forum diskusi untuk warga binaan guna untuk menampung keluhan,saran dan aspirasi untuk lapas labuhan ruku yang lebih baik. Dalam suasana yang akrab, Kalapas  juga mendengarkan aspirasi dan masukan dari para warga binaan mengenai kondisi di dalam Lapas Labuhan Ruku.

Kalapas bersama jajaran pastikan situasi Lapas tetap dalam keadaan aman terkendali serta kebersihan lingkungan lapas tetap terjaga dengan baik, dan berdiskusi untuk program-program lapas untuk kedepannya, guna meningkatkan Lapas Labuhan Ruku menjadi lebih baik. (Red)

Artikel ini telah dibaca 8 kali

Iklan 2
Baca Lainnya

Motivasi Anggota Jadi Polisi Modern, Polsek Indrapura Melakukan Cooling sistem.

28 Mei 2024 - 11:00 WIB

Antisipasi Gangguan Kamtibmas, Polsek Labuhan Ruku Patroli Malam

27 Mei 2024 - 08:20 WIB

Antisipasi Kejahatan, Polsek Medang Deras Patroli Malam

26 Mei 2024 - 10:59 WIB

Satlantas Polres Batu Bara Kibas Bendera dan Video Situasi Arus Lalin

26 Mei 2024 - 00:23 WIB

Hari Raya Waisak, 2 Warga Binaan Lapas Labuhan Ruku Terima Remisi Khusus

24 Mei 2024 - 11:26 WIB

Dua Bulan DPO, Bandar Narkoba Berhasil Diamankan Satresnarkoba Polres Batu Bara, Begini Akhirnya

21 Mei 2024 - 23:20 WIB

Trending di Hukum