Menu

Mode Gelap
Jelang Nataru, Lapas Kelas IIA Labuhan Ruku Gelar Apel Siaga Rakercab Repdem 5 Kabupaten Tegaskan Hattrick 2024 Bane Goes To School, Bane Raja Manalu Motivasi Pelajar SMA Negeri 1 Tanjung Tiram Bane Raja Manalu Kabulkan Kekayaan Intelektual Pelaku UMKM di Batu Bara, 7 Sertifikat Merek Diberikan Laksanakan Perintah Kapolri, 7 Tersangka Perjudian Ditangkap Polres Batu Bara

News · 14 Jul 2022 WIB

Kalapas Kelas II A Labuhan Ruku Kanwil Kemenkumham Sumut Lantik Kasubsi Registrasi


 Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas llA Labuhan Ruku, EP Prayer Manik Perbesar

Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas llA Labuhan Ruku, EP Prayer Manik

BATU BARA, Bundarantimes.com – Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas llA Labuhan Ruku, EP Prayer Manik memimpin langsung acara pelantikan dan sumpah Jabatan bertempat di halaman kantor Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Labuhan Ruku. Kamis, (14/7/2022).

Adapun pejabat yang dilantik adalah Andika Pratama Simanjuntak STr. PAS. S.H sebagai Kepala Sub Seksi Registrasi.

Acara pelantikan tersebut di hadiri oleh para pejabat struktural Lapas Kelas IIA Labuhan Ruku serta para ASN dan rohaniawan.

Dalam sambutannya, EP Prayer Manik menyampaikan bahwa acara pengambilan sumpah dan pelantikan pejabat bukanlah sekedar acara seremonial melainkan mengandung makna sebuah pengukuhan terhadap tugas dan amanat yang telah dipercayakan oleh negara kepada pejabat yang dilantik.

“Kasubsi merupakan middle manager yang diberikan tanggung jawab lebih dari staf/pelaksana, menunjukkan etika dalam bekerja, dan harus lebih aktif dari bawahannya. Kesempatan menjadi pejabat harus dimaksimalkan dengan memberi contoh yang baik melalui giat bekerja dan merubah pola pikir menjadi lebih matang” serta mulai hari ini harus giat berkolaborasi dan segera menyesuaikan diri,”ujar EP Prayer Manik .

EP Prayer Manik menambahkan, amanat tersebut dapat diterima dengan rasa tanggung jawab disertai dedikasi, integritas dan sikap profesionalisme.

Beliau juga memberi pesan khusus kepada pejabat yang baru dilantik agar dapat menjadi role model dalam rangka Pelaksanaan WBK/WBBM di lingkungan Lapas Kelas IIA Labuhan Ruku.

EP Prayer Manik lantik Andika Pratama Simanjuntak STr. PAS. S.H sebagai Kepala Sub Seksi Registrasi.

“Diharapkan dapat melaksanakan tugas sesuai dengan SOP dan senantiasa meningkatkan pelayanan yang lebih berkualitas kepada masyarakat, WBP, dan utamakan pelaksanaan tugas yang lebih berkualitas serta mampu meningkatkan komunikasi yang lebih baik,”Pungkasnya.

Lanjutnya, sehingga terwujudkan sinergitas yang kuat dan optimal serta tumbuh kembangkan kreativitas dan inovasi dalam percepatan capaian target kinerja sesuai dengan Janji Kinerja yang telah ditetapkan.

Artikel ini telah dibaca 13 kali

badge-check

Redaksi

Baca Lainnya

Lapas Labuhan Ruku Kanwil Kemenkumham Sumut Jalin Sinergi Dengan APH Melalui Rakor SPPT-TI

11 Januari 2023 - 13:34 WIB

Bane Raja Manalu Sebarkan Virus Kebahagiaan Natal Bagi Warga Siantar-Simalungun

26 Desember 2022 - 21:35 WIB

Ketua DPRD Siantar, Timbul M Simbolon Sebut Bane “Sosok Yang Menginspiratif”

23 Desember 2022 - 22:00 WIB

Urai Kemacetan Arus Mudik Nataru, Tol Tebing Tinggi-Indrapura Dibuka Fungsional

20 Desember 2022 - 14:02 WIB

Perseteruan TNI dan Efendi, EKS Ketua HMI Sumut Minta Presiden Jokowi Copot KSAD

15 September 2022 - 11:36 WIB

Pelaku UMKM di Karo Antusias Perkenalkan Produknya Kepada Bane Raja Manalu

8 September 2022 - 21:55 WIB

Trending di News