Menu

Mode Gelap

News · 17 Apr 2023 15:55 WIB

Ketua MPC PP Tapsel Mhd Amin Nasution Dipecat, Ini Kata Ketua Kodrat Shah


 Ketua MPC PP Tapsel Mhd Amin Nasution Dipecat, Ini Kata Ketua Kodrat Shah Perbesar

MEDAN, Bundarantimes.com – MPW PP Sumut menggelar Rapat Pleno, di Kantor MPW PP Sumut Jalan Thamrin Medan, Minggu (16/4).

Hadir dalam rapat pleno tersebut Ketua MPW PP Sumut Kodrat Shah, MPO PP Sumut Sakhyan Asmara, anggota perumusan Daud Syah, Wakil Ketua Musa Rajekshah, Sekretaris M Iqbal Hanafi, dan seluruh pengurus MPW PP Sumut.
Ketua MPW PP Sumut Kodrat Shah didampingi Sekretaris M Iqbal Hanafia Hasibuan mengatakan, MPW PP Sumut  melakukan rapat pleno untuk memutuskan pemecatan terhadap eks Ketua MPC PP Kabupaten Tapanuli Selatan Muhammad Amin Nasution dan SK nya sudah berakhir.

“Dan pemecatan ini adalah dicabutnya KTA dan akan segera dilaporkan kepada MPN Pemuda Pancasila di jakarta, tegas Kodrat Shah dalam acara buka puasa bersama dan pemberian bingkisan kepada Anak yatim di Kantor MPW PP Sumut Jalan Thamrin Medan, ” tegas Kodrat Shah.

Lebihlanjut kata Kodrat Shah, kenapa dilakukan pemecatan, karena kronologisnya adalah ketika pengurus MPW PP Sumut diberikan mandat melakukan verifikasi, disana terjadi keributan  dan pengacaman terhadap jiwa dan keselamatan Tim Verifikasi terhadap Novan Siregar dan anggota. Dan tindakan itu sangat tidak ditolerir terhadap organisasi Pemuda Pancasila.
Atas pristiwa, eks Ketua MPC PP Tapsel dianggap tidak mampu meredam anggotanya sehingga anggota MPW PP Sumut yang melakukan verifikasi atas perintah ketua merasa tidak dihargai.  Dan itulah salah satu poinnya dan yang kedua memang masa jabatannya telah berakhir sehingga perlu dilakukan RPP nantinya, terangnya.

Pada rapat pleno ini, memutuskan agenda penting, diantaranya juga segera tim verifikasi untuk segera menyelesaika. vertikan yang tengah ditugaskan oleh Bidang Pembinaan dan Pemberdayaan Cabang (P2C) Majelis Pimpinan Wilayah Pemuda Pancasila (MPW PP) Provinsi Sumatera Utara diwilayah masing-masing Kabupaten/Kota.
Selanjut, pada rapat pleno juga digelar buka puasa bersama dan kegiatan bakti sosial berbagi sembako bagi kader yang membutuhkan dan masyarakat yang kurang mampu. ” Marilah kita tetap jaga suasana kondusif dan sekali semua kader pemuda pancasila disemua tingkatan diminta untuk tidak membuat proposal minta THR kepada siapapun, “pungkasnya .
Acara dilakukan sholat berjamaah dan makan bersama. Sebelum ceramah disampaikan H Ustad Azhar Situmpul.

Artikel ini telah dibaca 230 kali

Iklan 2
Baca Lainnya

Gubsu Periode 2008-2011 Syamsul Arifin Wafat, Hassanudin Sampaikan Belasungkawa

17 Oktober 2023 - 18:55 WIB

Mantan Gubsu Dato’ Seri H. Syamsul Arifin Wafat

17 Oktober 2023 - 13:58 WIB

HUT ke -78 TNI, Yonif 126 Kala Cakti Terima Kejutan Dari Polres Batu Bara

5 Oktober 2023 - 12:08 WIB

Menang Putaran Kedua, Hendry CH Bangun Terpilih Menjadi Ketua PWI Pusat 2023-2028

27 September 2023 - 09:05 WIB

Sidang WIPO ke-64, Menkumham Sampaikan Dukungan Indonesia terhadap Pemajuan Kekayaan Intelektual Global

7 Juli 2023 - 07:23 WIB

Pemilik Bengkel di Batu Bara Terbakar Saat Service Motor RX King, Begini Kondisinya

5 Juli 2023 - 17:20 WIB

Trending di Daerah