Menu

Mode Gelap
Jelang Nataru, Lapas Kelas IIA Labuhan Ruku Gelar Apel Siaga Rakercab Repdem 5 Kabupaten Tegaskan Hattrick 2024 Bane Goes To School, Bane Raja Manalu Motivasi Pelajar SMA Negeri 1 Tanjung Tiram Bane Raja Manalu Kabulkan Kekayaan Intelektual Pelaku UMKM di Batu Bara, 7 Sertifikat Merek Diberikan Laksanakan Perintah Kapolri, 7 Tersangka Perjudian Ditangkap Polres Batu Bara

News · 24 Mei 2022 WIB

Melek Digital, Perdana Kalapas Labuhan Ruku Kanwil Sumut Inisiasi ‘Podcast Lalaku’


 Kalapas Podcast Lalaku Perbesar

Kalapas Podcast Lalaku

BATU BARA, Bundarantimes.com – Media digital sekarang ini menjadi salah satu media yang sangat efektif dalam menyampaikan informasi-informasi ke khalayak ramai. Media digital pula dinilai mampu berikan inspirasi banyak orang dalam berkreatifitas untuk menyasar target informasi yang akan di sampaikan sehingga menumbuhkan daya tarik bagi masyarakat dalam menikmati informasi yang di sajikan.

Tentunya hal tersebut menjadi tantangan tersendiri dalam memberikan informasi yang menarik kepada masyarakat, Tanpa terkecuali, Lembaga Pemasyarakatan Kelas II A Labuhan Ruku berinovasi dalam bentuk penyajian informasi dalam program Podcast Lalaku

Hebatnya, Podcast Lalaku ini merupakan inisiasi langsung dari Kalapas Labuhan Ruku, EP Prayer Manik.

“Keberadaan podcast ini merupakan inovasi yang baik dikembangkan sebagai sarana keterbukaan informasi kepada masyarakat,”Pungkasnya.

Masih dengan Kalapas, begitupun, dengan kehadiran podcast ini juga masyarakat jadi tahu terkait tugas dan fungsi serta terkait berbagai pelayanan yang ada di Lapas Labuhan Ruku, Pemanfaatannya selain menginformasikan berbagai kinerja atau produk dalam Lapas, juga sekaligus menampung berbagai macam aspirasi masyarakat.

Terakhir, EP Prayer Manik menambahkan WBK adalah program yang dipacu bagi seluruh jajaran kemenkumham saat ini. salah satu caranya adalah dengan mewujudkan citra positif di masyarakat dengan memaksimalkan segala potensi yang ada, kemudian memberikan arahan agar inovasi podcast ini dapat dimanfaatkan sebaik-baiknya secara rutin serta selalu dirawat, dijaga daPotretn dikembangkan. (***)

Artikel ini telah dibaca 73 kali

badge-check

Redaksi

Baca Lainnya

Lapas Labuhan Ruku Kanwil Kemenkumham Sumut Jalin Sinergi Dengan APH Melalui Rakor SPPT-TI

11 Januari 2023 - 13:34 WIB

Bane Raja Manalu Sebarkan Virus Kebahagiaan Natal Bagi Warga Siantar-Simalungun

26 Desember 2022 - 21:35 WIB

Ketua DPRD Siantar, Timbul M Simbolon Sebut Bane “Sosok Yang Menginspiratif”

23 Desember 2022 - 22:00 WIB

Urai Kemacetan Arus Mudik Nataru, Tol Tebing Tinggi-Indrapura Dibuka Fungsional

20 Desember 2022 - 14:02 WIB

Perseteruan TNI dan Efendi, EKS Ketua HMI Sumut Minta Presiden Jokowi Copot KSAD

15 September 2022 - 11:36 WIB

Pelaku UMKM di Karo Antusias Perkenalkan Produknya Kepada Bane Raja Manalu

8 September 2022 - 21:55 WIB

Trending di News