Menu

Mode Gelap

Hukum · 17 Jun 2023 22:27 WIB

Sapma IPK Langkat Tegaskan Pihaknya Tidak Terlibat Geng Motor


 Pengurus Sama IPK Kabupaten Langkat Perbesar

Pengurus Sama IPK Kabupaten Langkat

LANGKAT, Bundarantimes.com Geng motor yang didominasi anak-anak muda mulai bermunculan dan kian marak di Kabupaten Langkat, Sumatera Utara, khususnya di Kecamatan Kuala. Kemunculan geng motor di Kuala membuat Ketua Sapma IPK Langkat angkat bicara, lantaran pihaknya merasa dirugikan karena para geng motor tersebut mengatasnamakan bagian dari Sapma IPK Langkat.

Dino Galiano Singarimbun, selaku Ketua Sapma IPK Langkat menyampaikan bahwasanya pihaknya tidak terlibat dalam bagian dari Geng Motor di Kabupaten Langkat, terkhusus di Kecamatan Kuala yang beberapa hari ini meresahkan masyarakat. Dia juga menjelaskan bahwa Sapma IPK Langkat merupakan wadah untuk para pelajar intelektual dan memiliki pemikiran yang tercerdaskan.

Oleh sebab itu, sangat disayangkan jika ada oknum Geng Motor yang mengatasnamakan bagian dari Sapma IPK Langkat.

“Kita sangat menyayangkan apabila ada geng motor yang mengatas namakan bagian dari Sapma IPK Kabupaten Langkat, padahal kita ketahui bersama bahwa Sapma IPK Langkat sendiri adalah wadah pelajar dan mahasiswa yang memiliki orientasi di bidang akademik dan pengabdian terhadap masyarakat”tegasnya.

 

Ia menambahkan sudah sepatutnya IPK menjadi mitra di tiap instansi untuk menjaga kondusifitas melalui pembinaan-pembinaan yang kami lakukan,” ucap Dino di Langkat.

Dino juga mengharapkan masyarakat tidak terprovokasi dengan hal-hal yang negatif mengatasnamakan bagian dari Sapma IPK Kabupaten Langkat,

“Kami meminta kepada oknum-oknum geng motor yang selama ini mengatas namakan Sapma IPK Langkat agar tidak memecah belah kepercayaan masyarakat terhadap kaum terpelajar yang tergabung dalam Sapma IPK Langkat,”Tutur Dino.

Dino juga meminta kepada pihak kepolisian agar menindak tegas geng motor yang selama ini meresahkan masyarakat Langkat terkhusus di Kecamatan Kuala.

“Ya, kami meminta kepada pihak kepolisian agar menindak tegas geng motor yang meresahkan masyarakat Langkat terkhusus di Kecamatan Kuala yang hari ini selalu meresahkan masyarakat, dan kami beritahukan secara tegas bahwa setiap tindakan geng motor yang meresahkan masyarakat Langkat bukan lah bagian dari Sapma IPK Kabupaten Langkat,” ungkapnya.

Dino pun menegaskan apabila ada pengurus Sapma IPK Langkat yang terlibat keributan dengan masyarakat dan mengganggu keharmonisan lingkungan masyarakat akan di tindak secara tegas sesuai aturan yang ada. (R.zein)

Artikel ini telah dibaca 27 kali

badge-check

Redaksi

Iklan 1
Iklan 2
Baca Lainnya

Antisipasi Balap Liar dan Tawuran, Polsek Indrapura Lakukan Patroli Malam

22 April 2024 - 00:02 WIB

Mau Jual Sabu, Dua Orang Pemuda Ketangkul Polisi di Posyan Exit Tol Lima Puluh

20 April 2024 - 17:12 WIB

Lagi! Polsek Indrapura Cooling System Dalam Menjaga Harkamtibmas

20 April 2024 - 15:38 WIB

Gelar Blue Light Patrol Personel Sat Samapta Pastikan Kota Batu Bara Aman

20 April 2024 - 12:22 WIB

Polsek Labuhan Ruku Cooling System di Desa Tanjung Mulia

19 April 2024 - 18:09 WIB

Polsek Lima Puluh Gelar Jumat Curhat dan Sampaikan Pesan Kamtibmas

19 April 2024 - 13:19 WIB

Trending di Hukum