Menu

Mode Gelap

Politik · 26 Mar 2024 05:11 WIB

Usai Bukber Dan Santuni Anak Yatim, DPC Gerindra Batu Bara Singgung Pilkada, Ini Kata Syafrizal


 Usai Bukber Dan Santuni Anak Yatim, DPC Gerindra Batu Bara Singgung Pilkada, Ini Kata Syafrizal Perbesar

BATU BARA, Bundarantimes.com – DPC Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Kabupaten Batu Bara menggelar buka puasa bersama dan pemberian takjil gratis kepada masyarakat pengguna Jalan, Lima Puluh, Senin (25/03/2024).

Selain pemberian takjil dan buka puasa bersama, DPC Gerindra juga memberikan santunan kepada anak yatim/piatu.

Syafrizal memberikan santunan kepada anak Yatim/Piatu.

Turut hadir dalam acara tersebut, Pj Bupati Batu Bara yang diwakili oleh asisten 1, Rusian Heri, caleg terpilih dari masing-masing Dapil, seluruh Unsur Kepengurusan DPC Partai Gerindra Batu Bara, Syafrizal , SE. M. AP Selaku Ketua DPC, Khaidir Anil, SH Sekretaris, Rifnaldi Bendahara DPC , dan Athar selaku Ketua OKK.

Tampak hadir, Ketua dewan Penasehat, H. Mhd Rafik, PAC Se Kabupaten Batu Bara, Ranting Se Kabupaten Batu Bara  serta Tokoh Masyarakat dan simpatisan Partai Gerindra.

Menurut Ketua DPC Gerindra Syafrizal, pelaksanaan kegiatan ini digelar untuk memperkokoh persatuan dan keutuhan pengurus partai Gerindra di Indonesia khususnya Kabupaten Batu Bara.

Ia  mengatakan, kemarin, sebelum puasa kita dihadapkan dengan pemilu dan pileg, dan alhamdulillah berjalan dengan lancar.

“Untuk itu, di bulan yang penuh berkah ini, mari kita rajut silaturahmi,”ucapnya.

Dikatakannya, kegiatan ini dilakukan sampai tingkat ranting dalam rangka untuk menjalin keakraban partai Gerindra dan persiapan agenda besar kedepan,” ungkap Syafrizal.

Dalam sambutannya, Syafrizal juga mengucapakan terima kasih kepada masyarakat Kabupaten Batu Bara yang telah ikut berpartisipasi dalam Pemilu dan behasil memenangkan calon Presiden yang diusung Partai Gerindra yaitu Paslon No Urut 02 Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka.

“Begitu juga dengan Caleg DPR RI, DPRD Provinsi dan DPRD Kabupaten Batu Bara yang saat ini berjumlah 4 Kursi bertambah menjadi 6 Kursi,”ungkapnya

Kemudian, saat diwawancarai Wartawan mengenai kesiapan partai Gerindra pada Pilkada 2024 mendatang, Syafrizal tidak menampik bahwa dirinya siap untuk ikut dalam berkompetisi dalam pemilihan mendatang jika ada perintah dan Instruksi dari Partai Gerindra.

Begitupun, katanya, ia akan memprioritaskan kader partai untuk tarung sesuai instruksi dan  perintah partai yang nanti akan diberikan.

“Jika sudah menjadi perintah dan intruksi partai, saya siap lahir dan bathin untuk itu, dan Gerindra pada prinsipnya mengenai pilkada 2024, pasti akan memperioritaskan Kader untuk maju. Kita siap patuh dan taat mengikuti instruksi dan perintah Partai,”Pungkasnya.

Ia juga mengatakan, akan terus melakukan konsolidasi terhadap pengurus DPC sampai ketingkat ranting sebagai pematangan persiapan menjelang Pilkada tahun 2024.

Untuk diketahui, Partai Gerindra merupakan Runner Up dalam meraih kursi DPRD di Kabupaten Batu Bara yang sebelumnya 4 kursi dan bertambah menjadi 6 kursi keseluruhan. Hal ini tidak terlepas dari tangan dingin Syafrizal dalam memimpin Partai Gerindra saat ini di Kabupaten Batu Bara. (Red)

Artikel ini telah dibaca 288 kali

Iklan 2
Baca Lainnya

Teguh Santosa Maju Pilgubsu, Siap Memaparkan Visi Misi Membangun Sumut

24 Mei 2024 - 22:18 WIB

Pilkada 2024, Syafrizal Diyakini Sosok Calon Yang Mampu Merangkul Pemuda Batu Bara

19 Mei 2024 - 14:50 WIB

Syafrizal Lebih Diunggulkan Dalam Pilkada 2024, Dinilai Mampu Bawa Visi Misi Prabowo – Gibran

17 Mei 2024 - 17:37 WIB

2 Mantan Ketua KNPI Ini Berpotensi Menangkan Pilkada Batu Bara

16 Mei 2024 - 11:51 WIB

Ketua Gerindra Syafrizal Daftar Balon Bupati Batu Bara : Saya Siap!

14 Mei 2024 - 17:32 WIB

Gerindra Batu Bara Buka Pendaftaran dan Penjaringan Balon Bupati

8 Mei 2024 - 20:48 WIB

Trending di Politik