Menu

Mode Gelap
Jelang Nataru, Lapas Kelas IIA Labuhan Ruku Gelar Apel Siaga Rakercab Repdem 5 Kabupaten Tegaskan Hattrick 2024 Bane Goes To School, Bane Raja Manalu Motivasi Pelajar SMA Negeri 1 Tanjung Tiram Bane Raja Manalu Kabulkan Kekayaan Intelektual Pelaku UMKM di Batu Bara, 7 Sertifikat Merek Diberikan Laksanakan Perintah Kapolri, 7 Tersangka Perjudian Ditangkap Polres Batu Bara

News · 29 Mei 2022 WIB

Zahir Gelar Halal-Bihalal Dengan Masyarakat Batu Bara Yang Tinggal di Medan


 Acara Halal Bihalal Bupati Batu Bara di Medan Perbesar

Acara Halal Bihalal Bupati Batu Bara di Medan

BATU BARA, Bundarantimes.com – Bupati Batu Bara, Ir. H. Zahir, M.AP, menggelar Halal Bihalal Bersama para sahabat dan tokoh masyarakat Batu Bara yang berdomisili di Kota Medan. Acara silaturahmi ini digelar di Gran Ballroom Emerald Garden Hotel Medan, Minggu (29/05).

Selain sebagai ajang silaturahmi, tujuan lain acara tersebut untuk mengajak tokoh masyarakat Batu Bara yang bertempat tinggal di Medan agar ikut berperan membangun Kabupaten Batu Bara.

Dalam sambutannya Ketua Panitia, OK. Faizal, menyampaikan sejak dilantiknya Bupati Zahir pada akhir tahun 2018 lalu, acara tersebut baru dapat terlaksana karena Indonesia dilanda pandemi covid-19. OK. Faizal juga meminta kepada Bupati Zahir untuk memaparkan secara singkat terkait kinerja Bupati selama 3 tahun terakhir.

“Pak Bupati, nanti akan ditampilkan slide apa-apa saja saja yang sudah dikerjakan Bupati Zahir selama 3 tahun belakangan. Agar masyarakat Batu Bara yang tinggal di Kota Medan bisa mengetahui pembangunan di Kabupaten Batu Bara,” Ucap OK. Faizal.

Sedangkan tokoh masyarakat yang tinggal di Kota Medan, Prof. Ir. Ilmi Abdullah, menyampaikan bahwa ingin mengetahui langsung dari Bupati Zahir potensi dan perkembangan pembangunan di Kabupaten Batu Bara. Ia berharap Kabupaten Batu Bara menjadi Dubainya Indonesia karena beragamnya potensi yang dimiliki.

Bupati Batu Bara menyapa para sahabat dan toko masyarakat di medan

Selanjutnya, acara dilanjutkan dengan nonton bersama video pembangunan, penghargaan dan prestasi di masa kepimpinan Bupati Zahir sejak Desember 2018 hingga saat ini.

“Alhamdulillah Kabupaten Batu Bara selama empat tahun berturut-turut mendapatkan penghargaan Opini Tanpa Pengecualian (WTP) dai BPK Tahun 2018, 2019, 2020, 2021. Semoga di tahun ini kembali mendapatkan penghargaan WTP. Penghargaan ini didapatkan tentunya atas kerja keras seluruh OPD dalam laporan keuangannya,” jelas Bupati Zahir.

Meskipun demikian, Bupati Zahir menambahkan bahwa pembangunan di Kabupaten Batu Bara dalam hal infrastruktur jalan desa hingga saat ini terus ditingkatkan.

Pemkab Batu Bara akan terus mempererat tali silaturahmi bersama masyarakat, sebagai wujud pelayanan aparatur pemerintah dalam mewujudkan masyarakat Batu Bara menjadi masyarakat religius, berbudaya dan mandiri, yang sejalan dengan misi Bupati Zahir.

Artikel ini telah dibaca 8 kali

badge-check

Redaksi

Baca Lainnya

Lapas Labuhan Ruku Kanwil Kemenkumham Sumut Jalin Sinergi Dengan APH Melalui Rakor SPPT-TI

11 Januari 2023 - 13:34 WIB

Bane Raja Manalu Sebarkan Virus Kebahagiaan Natal Bagi Warga Siantar-Simalungun

26 Desember 2022 - 21:35 WIB

Ketua DPRD Siantar, Timbul M Simbolon Sebut Bane “Sosok Yang Menginspiratif”

23 Desember 2022 - 22:00 WIB

Urai Kemacetan Arus Mudik Nataru, Tol Tebing Tinggi-Indrapura Dibuka Fungsional

20 Desember 2022 - 14:02 WIB

Perseteruan TNI dan Efendi, EKS Ketua HMI Sumut Minta Presiden Jokowi Copot KSAD

15 September 2022 - 11:36 WIB

Pelaku UMKM di Karo Antusias Perkenalkan Produknya Kepada Bane Raja Manalu

8 September 2022 - 21:55 WIB

Trending di News