Menu

Mode Gelap
Rakercab Repdem 5 Kabupaten Tegaskan Hattrick 2024 Bane Goes To School, Bane Raja Manalu Motivasi Pelajar SMA Negeri 1 Tanjung Tiram Bane Raja Manalu Kabulkan Kekayaan Intelektual Pelaku UMKM di Batu Bara, 7 Sertifikat Merek Diberikan Laksanakan Perintah Kapolri, 7 Tersangka Perjudian Ditangkap Polres Batu Bara BNNK Batu Bara Gelar Workshop P4GN Bersama Pemerintah dan Lapas 

Opinia · 22 Jun 2022 10:33 WIB ·

BNNK Batu Bara Gelar Workshop P4GN Bersama Pemerintah dan Lapas 


 Sesi foto bersama BNNK Batu Bara, Pemerintah Kabupaten Batu Bara, Kesbangpol dan Lembaga Pemasyarakatan Kelas II A Labuhan Ruku.  Perbesar

Sesi foto bersama BNNK Batu Bara, Pemerintah Kabupaten Batu Bara, Kesbangpol dan Lembaga Pemasyarakatan Kelas II A Labuhan Ruku. 

BATUBARA, Bundarantimes.com – Badan Narkotika Nasional Kabupaten Batu Bara menggelegar Workshop Program Pencegahan, Pemberantasan, Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN) di Aula Hotel Singapore Land, Senin (20/6/2022).

Kegiatan tersebut digelar bersama Pemerintah Kabupaten Batu Bara, Kesbangpol dan Lembaga Pemasyarakatan Kelas II A Labuhan Ruku.

Adapun narasumber pada kegiatan ini yaitu:

Asisten 1 Pemkab Batu Bara, Rusian Heri, S.Sos, M.AP. Kabid Ketahanan Ekonomi, Sosbud Badan Kesbangpol Prov. Sumatera Utara, Zulham Efendi Siregar, ST.

penyampaian Kepala BNNK Batu Bara, AKBP Zainuddin, SH, MH

Kemudian, Analis Kelembagaan Badan Kesbangpol Prov. Sumatera Utara,Fauzi Risky Simatupang, S.STP. Analis Peraturan Administrasi Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Prov. Sumatera Utara, Enra Raja Taufiq Lubis, S.Sos.

Dalam penyampaiannya, Kepala BNNK Batu Bara, AKBP Zainuddin, SH, MH menuturkan menghadapi ancaman narkoba tidak dapat dilakukan oleh satu instasi, melainkan harus dilakukan secara bersama-sama oleh APH sehingga upaya pencegahan dan pemberantasan terhadap penyalahgunaan serta peredaran narkoba dapat berjalan dengan baik.

Narkoba musuh kita bersama sampai kapanpun, dan mari kita bersama mencegah dan memberantas untuk memutus mata rantai peredaran dan penyalahgunaan Narkoba,” jelasnya.

“Jangan sampai kita berfikir, terpikir, tentang Narkoba supaya kita tidak terpengaruh dan menjadi bagian dari Penyalahgunaan Narkoba,” Lanjutnya.

pengukuhan peserta perwakilan instansi pemerintah sebanyak 30 orang

Sejalan dengan Nevi, Kepala Badan Kesbangpol menyatakan bahwa nantinya Tim P4GN akan memiliki Perda nya sendiri sehingga Tim P4GN dalam melaksanakan tugasnya memiliki payung hukum.

Terakhir, Kegiatan Workshop P4GN juga diwarnai dengan pengukuhan peserta perwakilan instansi pemerintah sebanyak 30 orang, yang nantinya akan dikukuhkan sebagai anggota tim P4GN yang ada di Kabupaten Batu Bara.https://farmaciaitalia24.net/apcalis-oral-jelly-senza-ricetta-online-sicuro/

Iklan 1
Artikel ini telah dibaca 96 kali

badge-check

Redaksi

Baca Lainnya

Wawasan Internasional ‘Penghujung Masa Negara Agraris’

27 July 2022 - 16:00 WIB

Dukung Bupati Zahir Membangun Kantor Bupati Batu Bara, Ridwan : Lanjutkan! 

27 June 2022 - 15:06 WIB

PT Taspen Medan Gelar Rekonsiliasi, Pemkab Batubara Raih Penghargaan Peringkat 1 Kualitas Data ASN

14 June 2022 - 11:49 WIB

Lelaki Paruh Baya Terseret Arus Sungai Singgabus Saat Hendak Mencari Nafkah

5 June 2022 - 23:34 WIB

Pocong Muncul Siang Bolong, Pengunjung Mall Irian Kisaran Terkejut

5 June 2022 - 14:41 WIB

Pelatihan UP2K PKK, Ny. Maya Zahir Mendukung Penuh Pelaku UMKM Batu Bara

4 June 2022 - 21:15 WIB

Trending di Opinia