Menu

Mode Gelap

Hukum · 21 Agu 2023 13:25 WIB

HDKD Ke-78, Kalapas Labuhan Ruku : Terus Senantiasa Menjaga Kehormatan, Bersikap Profesional


 HDKD Ke-78, Kalapas Labuhan Ruku : Terus Senantiasa Menjaga Kehormatan, Bersikap Profesional Perbesar

BATU BARA, Bundarantimes.com – Dalam Rangka Memperingati Hari Kementerian Hukum dan HAM (HDKD) Ke-78 Tahun 2023, Lapas Kelas II A Labuhan Ruku gelar Upacara Peringatan yang bertempat di halaman Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Labuhan Ruku , Senin 21/08/2023.

Bertindak sebagai Inspektur Upacara Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Labuhan Ruku EP Prayer Manik, pada upacara tersebut. dan beberapa ASN Lapas Labuhan Ruku pun turut dilibatkan sebagai petugas upacara pada pagi ini.

Upacara dimulai dengan Pembawa (Pataka) Panji-Panji Tanda Kehormatan memasuki lapangan upacara dan diberikan penghormatan kepada Pataka yang dipimpin oleh Komandan Upacara. Selanjutnya dibacakan sejarah singkat lahirnya Kementerian Hukum dan HAM. Dilaksanakan juga pengibaran Bendera Merah Putih diiringi lagu Indonesia Raya.

Petugas Lapas dan WBP sedang melaksanakan Upacara pada peringatan HDKD ke 78.

 

Kemudian Kalapas Labuhan Ruku, EP Prayer Manik sebagai Inspektur Upacara menyampaikan sambutan dari Menteri Hukum dan HAM (Menkumham), Bapak Yasonna H. Laoly. Kepada Insan Pengayoman diharapkan agar terus senantiasa menjaga kehormatan, bersikap profesional dan terus berintegritas dalam melaksanakan tugas.

Terakhir Menkumham menyampaikan rasa terima kasih yang setinggi-tingginya kepada seluruh jajaran di seluruh wilayah Indonesia atas dedikasi dan semangat juangnya dalam menjaga nama Kementerian Hukum dan HAM. Selamat Hari Kementerian Hukum dan HAM, Hari Dharma Karya Dhika Ke-78. Semoga Kemenkumham

“Semakin Berkualitas Untuk Indonesia Maju” yang dapat dimaknai sebagai upaya merefleksi semangat kita, segenap Insan Pengayoman di seluruh Indonesia dalam memberikan pengabdian terbaik dari waktu ke waktu, yang diharapkan juga semakin berkualitas.

EP Prayer Manik juga menyampaikan rasa syukurnya, di usia ke 78 tahun ini, Kemenkumham mampu menghasilkan prestasi ditengah segala rintangan dan tantangan yang ada.

“saya mengucapkan terimakasih kepada seluruh jajaran atas kerja keras dan pengabdiannya selama 78 tahun Kemenkumham. Kita harus menjaga komitmen dan konsisten menjadi Insan Pengayoman yang Profesional, Akuntabel , Sinergi, Transparan dan Inovatif untuk menyikapi berbagai keterbatasan dan kekurangan yang ada.

Dengan Semangat Kebersamaan Kita Tingkatkan Kinerja Kemenkumham Semakin PASTI dan BerAkhlak, disertai harapan dan doa Semoga seluruh jajaran Kementerian Hukum dan HAM khususnya di Lapas Labuhan Ruku senantiasa diberikan kesehatan, kemudahan, kelancaran, dan keberkahan serta perlindungan oleh Tuhan Yang Maha kuasa didalam melaksanakan amanah tugas pegabdian, semoga Kementerian Hukum dan HAM Semakin Jaya” Tutupnya.

Selanjutnya setelah kegiatan upacara selesai, kegiatan dilanjutkan dengan Acara Pembagian hadiah perlombanan kepada Petugas dan WBP dalam gelaran HDKD ke 78 serta Foto bersama seluruh pemenang lomba.

Artikel ini telah dibaca 21 kali

badge-check

Redaksi

Iklan 2
Baca Lainnya

Kapolres Batu Bara Minta Tindak Tegas Peredaran Narkoba Judi dan Geng Motor

15 Juni 2024 - 12:11 WIB

Cegah Kejahatan, Bhabinkamtibmas Harus Berkolaborasi Dengan Warga

14 Juni 2024 - 09:49 WIB

7 Kg Ganja, 375 Gram Sabu Dimusnahkan, Begini Kata Kapolres Batu Bara

13 Juni 2024 - 11:07 WIB

18 Bungkus Paket Sabu Berhasil Digagalkan Satresnarkoba Polres Batu Bara

13 Juni 2024 - 09:59 WIB

Setubuhi Berkali – Kali, Pelaku Pencabulan Dibawah Umur Diamankan Satreskrim Polres Batu Bara

12 Juni 2024 - 22:03 WIB

Cegah Premanisme, Kapolsek Indrapura Patroli dan Sampaikan Himbauan Kamtibmas

12 Juni 2024 - 10:20 WIB

Trending di Hukum