Menu

Mode Gelap
Rakercab Repdem 5 Kabupaten Tegaskan Hattrick 2024 Bane Goes To School, Bane Raja Manalu Motivasi Pelajar SMA Negeri 1 Tanjung Tiram Bane Raja Manalu Kabulkan Kekayaan Intelektual Pelaku UMKM di Batu Bara, 7 Sertifikat Merek Diberikan Laksanakan Perintah Kapolri, 7 Tersangka Perjudian Ditangkap Polres Batu Bara BNNK Batu Bara Gelar Workshop P4GN Bersama Pemerintah dan Lapas 

Ekonomi · 31 May 2022 02:30 WIB ·

Keren! Ngopi di Tempo Doeloe Bisa Sekalian Lihat Pemandangan


 Tempo Doeloe Cafe Perbesar

Tempo Doeloe Cafe

BATU BARA, Bundarantimes.com – Tak perlu jauh-jauh pergi ke Bandung untuk liburan akhir pekan sambil ngopi, di Jalan Mesjid Lama, Kec. Talawi Kab. Batu Bara ada Cafe tersembunyi yang menawarkan konsep Vespa

Namanya Tempo Doeloe Cafe Didirikan akhir tahun 2020, Bangunan Cafe ini hanya sebuah rumah sederhana yang dipenuhi dengan banyaknya motor Vespa. Pengunjung akan dimanjakan dengan suasana ngopi seru seperti cafe-cafe di Bandung hingga Puncak. Dalam Pantauan Bundarantimes.com, Senin (30/05) malam.

Tampak Depan Tempo Doeloe Cafe, Dengan Banyaknya Motor Yang Terparkir

Menyalurkan hobi tak hanya dalam bentuk koleksian, tetapi bisa dituangkan lewat usaha. Inilah yang dilakukan Remaja yang bersahabat Wahyu namanya, ia menyalurkan hobi motor vespa tersebut lewat cafe yang dibangunnya.

Suasana Teras Tempo Doeloe Cafe

Wahyu Owner Teompeo Doeloe mengatakan “Cafe ini juga mengusung konsep vintage retro klasik. Sengaja didominasi dengan interior yang menyajikan ornamen vespa seperti rangka vespa sebagai mejanya, gravity vespa di dinding bangunan sebagai pemanja mata, hingga lampu bernuansa vespa.

Para Pengunjung Yang Sedang Menikmati Suasana Tempo Doeloe Cafe

“Disekeliling teras ini kita tambahkan dengan sedikit onderdil serta vespa-vespa unik yang terpajang, supaya pengunjung bisa lebih nyaman untuk berada di sini”.

“Bukan hanya pemandangan vespa, pengunjung juga kami manjak dengan adanya Live Music, dan kawan-kawan juga bisa sekalian karokean”, tutupnya.

 

(***) 

Iklan 1
Artikel ini telah dibaca 153 kali

badge-check

Redaksi

Baca Lainnya

Disetujui Lewat RUPS, Antam Sebar Dividen Rp 930 Miliar

24 May 2022 - 12:21 WIB

Trending di Ekonomi