Menu

Mode Gelap
Rakercab Repdem 5 Kabupaten Tegaskan Hattrick 2024 Bane Goes To School, Bane Raja Manalu Motivasi Pelajar SMA Negeri 1 Tanjung Tiram Bane Raja Manalu Kabulkan Kekayaan Intelektual Pelaku UMKM di Batu Bara, 7 Sertifikat Merek Diberikan Laksanakan Perintah Kapolri, 7 Tersangka Perjudian Ditangkap Polres Batu Bara BNNK Batu Bara Gelar Workshop P4GN Bersama Pemerintah dan Lapas 

Daerah · 24 Oct 2022 22:25 WIB ·

Reses ke Nibung Hangus, Rizky Aryeta Jemput Aspirasi Rakyat


 Reses ke Nibung Hangus, Rizky Aryeta Jemput Aspirasi Rakyat Perbesar

Iklan 1

BATU BARA, Bundarantimes.com – Anggota DPRD Kabupaten Batubara Fraksi Partai Golkar Rizky Aryetta, S. STM, M. SI serap keluhan masyarakat tentang jalan rusak di Dusun II Desa Bandar Sono, Kecamatan Nibung Hangus, Kabupaten Batu Bara, Senin (24/10/2022).

Dalam rangka Reses tahap III DPRD Kabupaten Batu Bara Daerah Pemilihan II, yakni Kecamatan Talawi, Tanjung Tiram, Datuk Tanah Datar, dan Nibung Hangus, kunjungan reses ini bertujuan ingin mendengarkan langsung aspirasi masyarakat setempat yang resah terhadap kondisi jalannya yang rusak parah, hingga sampai saat ini masih belum tersentuh oleh pemerintah setempat.

Sebelumnya, Rizky sempat meninjau kondisi jalan rusak di Dusun Rubuk Rukam Desa Bandar Sono yang meliputi Dusun IV, V dan Dusun IX. Ia menyebutkan bahwa jalan tersebut sudah dianggarkan oleh Pemerintah, namun belum sempat direalisasikan.

Sesi foto bersama Rizky Aryetta dengan ibu-ibu di Desa Bandar Sono (Foto: Dok/Bundarantimes)

“Tujuan saya ke Desa Bandar Sono ini, untuk bersilahturahmi dan menyerap aspirasi masyarakat. Selain itu saya juga meninjau pembangunan di blok 9 Dusun Rubuk Rukam Desa Bandar Sono. Pembangunan di Dusun ini sudah dianggarkan, sudah diukur dan ditinjau berkali-kali, tetapi belum terealisasikan sampai saat ini,” ucap Rizky yang juga merupakan Anggota DPRD Batubara Komisi III.

Dari hasil Reses tahap III ini, ada beberapa aspirasi masyarakat yang di sampaikan langsung kepada  Rizky Aryetta untuk disampaikannya kepada Pemerintah, yakni Jalan H Nongah Dusun V, tentang lampu jalan,  Jalan Sei Jawi Dusun II, tentang tiang listrik serta lampu jalan, dan Dusun I tentang pelebaran jalan.

Selain mendengarkan persoalan jalan rusak dan saat ini Desa Bandar Sono masuk ke suasana menuju Pemilihan Kepala Desa, Rizky berpesan kepada warga setempat untuk menjaga kondusifitas dan ketenangan dalam menyambut Pilkades yang akan di laksana diwaktu kurang lebih 2 minggu mendatang.

“Harapan saya semoga Pilkades di Desa Bandar Sono ini tidak menimbulkan perpecahan di tengah masyarakat,”

Tampak Rizky di peluk oleh ibu-ibu (Foto: Dok/Bundarantimes)

Usai mendengarkan aspirasi rakyat, terlihat kedekatan Rizky bersama warga yang hadir. Ia di ajak ber-selfie hingga di peluk oleh ibu-ibu di Desa Bandar Sono. (JR)

Iklan 1
Artikel ini telah dibaca 8 kali

badge-check

Redaksi

Baca Lainnya

Menang di Pilkades Bandar Sono, Rozi : Apresiasi Saya Kepada Tim Yang Hebat

18 November 2022 - 16:21 WIB

Celio Perfume Menjadi Sponsor Utama Bersama ISSI Gelar JNBB Jilid II

16 November 2022 - 11:31 WIB

Buka BAGAK Turnamen Futsal, Bane Raja Manalu : Semoga Ini Jadi Sarana Konsolidasi, Adu Bakat Dan Prestasi

14 November 2022 - 19:38 WIB

Tapak Suci Pimda 307 Batu Bara Sukses Gelar Ujian Kenaikan Tingkat, Diikuti 105 Orang Pesilat

7 November 2022 - 15:34 WIB

Sepasang Balita Di Batu Bara Tewas Tenggelam Dikolam Belakang Rumah, Begini Ceritanya

2 November 2022 - 21:14 WIB

Jalan Sehat Bersama Ribuan Masyarakat, Edy Rahmayadi Harapkan Olahraga Jadi Gaya Hidup

31 October 2022 - 13:42 WIB

Trending di Daerah